Header AD

PELATIHAN WASIT JURI DAN PELATIH SH TERATE PROVINSI LAMPUNG 2024



(Bandar Lampung, 3 Juli 2024). Sebanyak 52 Peserta Wasit Juri dan Pelatih Prestasi Pencak Silat mengikuti kegiatan Pelatihan Wasit Juri dan Pelating tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Pengurus Perwakilan Pusat SH Terate Provinsi Lampung pada 2-3 Juli 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Padepokan PSHT Cabang Bandar Lampung dan Aula Kantor Perwapus SH Terate Provinsi Lampung. Menurut Ketua Pelaksana, Mas Galih Erlangga, yang juga merupakan anggota Tim Binpres Pengurus Perwapus Lampung, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya PSHT di Provinsi Lampung untuk meningkatkan prestasi pencak silat bagi di tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional dan Internasional. 



Ketua Perwapus SH Terate Provinsi Lampung, Kangmas Brigjen TNI (Pur) Yuswandi, berharap agar ke depan wasit juri dan pelatih SH Terate makin baik dan dapat bertugas secara profesional. Untuk itu mereka yang mengikuti pelatihan ini akan ditugaskan menjadi petugas-petugas pada even SH Cup Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan pada Bulan Agustus 2024 mendatang. 



Para Ketua Cabang juga diharapkan dapat memanfaatkan hasil pelatihan ini, khususnya para pelatih yang telah mengikuti pelatihan pelatih tingkat provinsi. Sebab kehadiran mereka di pelatihan tersebut juga atas mandat dari cabang masing-masing. (EBS)


PELATIHAN WASIT JURI DAN PELATIH SH TERATE PROVINSI LAMPUNG 2024 PELATIHAN WASIT JURI DAN PELATIH SH TERATE PROVINSI LAMPUNG 2024 Reviewed by PSHT LAMPUNG on Minggu, Juli 07, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar


IKLAN USAHA